Bolmong RayaPolitik dan Pemerintahan

Setiap Bulan Staf Khusus Bupati Harus Memasukan Laporan Secara Tertulis

Boltim, TimurTimes.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., meminta Staf Khusus Bupati memasukan laporan tertulis setiap bulan.

Tujuannya untuk dijadikan sebuah  dokumen yang akan ditampilkan ketika ada rapat dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Hal itu disampaikan bupati saat  memimpin apel kerja yang berlangsung di Lapangan Mutiara Desa Motongkad Kecamatan Motongkad, Senin (30/1/2023).

“Di tahun 2023 ini setiap satu staf khusus bupati harus memasukkan laporan secara tertulis setiap bulan. Apabila dia di bagian aset dia harus memasukkan laporannya, saya akan jadikan itu sebuah dokumen, akan ditampilkan ketika ada rapat dengan SKPD sebagai bukti saya. Ini adalah bentuk sebuah sinergitas yang baik antara staf khusus bupati dan seluruh SKPD yang ada,” ujar bupati.

Pucuk pimpinan Boltim ini menyebut, di antara staf khusus bupati ada salah satu dari mereka yang mantan kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSM) yang akan mengawasi ASN setiap saat.

“Para ASN kalau bertemu dengan staf khusus kalian harus waspada karena mereka bisa membisikkan hal-hal yang gaib pada saya. Mudah-mudahan bisikannya hal-hal yang baik, karena di staf khusus ini ada mantan kepala BKPSDM yang mengerti betul bagaimana disiplin seorang ASN dia bisa menilai dengan kaca matanya sendiri,” kata Sachrul.

“Hargai mereka karena saya mempercayakan namanya staf khusus bupati, saya memberi ruang dan porsi yang besar pada mereka. Kalian harus menghargai begitu juga sekda dan kepala dinas kalau mereka datang meminta data berikan datanya,” tandas bupati. (Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Polres Boltim Berhasil Selesaikan Kasus Penganiayaan Secara RJ

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button