Bolmong RayaPolitik dan PemerintahanReligi

Sukses Gelar Peringatan Isra Mikraj 1444 H, Paputungan Apresiasi Kinerja Pemdes Bulawan

Boltim,Timur Times.com – Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah yang digelar oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Bulawan Kecamatan, Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mendapat apresiasi dari Camat Kotabunan, Idrus Paputungan.

Ucapan positif itu disampaikannya di Masjid Al-Multazam Desa Bulawan, Senin (6/2/2023).

“Terima kasih kepada Sangadi Bulawan dan seluruh jajaran perangkat, masyarakat, karena sudah memulai acara kegiatan Isra Mikraj di Kecamatan Kotabunan dengan sangat baik. Camat mengapresiasi sebesar-besarnya atas kinerja terutama sangadi dan seluruh perangkat desa yang ada,” ujar Paputungan.

Paputungan menyebut, masyarakat Desa Bulawan harus selalu menjaga hubungan dan persatuan sesama umat muslim.

“Kemudian menghadapi Bulan Ramadhan agar semua masyarakat tetap menjaga ukhuwah islamiah, persatuan dan kesatuan diantara sesama muslim,” sebut Paputungan.

Camat berharap masyarakat Desa Bulawan dengan terlaksananya Isra Mikraj ini dapat memberikan makna baru dan selalu menjalankan shalat lima waktu.

“Harapannya Isra Mikraj ini memberi makna baru dengan makin makmur masjid pada setiap waktu-waktu shalat kemudian masyarakat terbina keimanan dan ketaqwaan karena ada hal-hal positif yang dibawa dalam peringatan Isra Mikraj ini terutama shalat lima waktu di setiap masjid,” pungkasnya. (Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Tatap Pilkada 2024, Beringin Tomohon Rapatkan Barisan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button