Bolmong RayaPolitik dan Pemerintahan

Warokka: Seleksi Terbuka JPTP Dilaksanakan Dalam Rangka Kebutuhan OPD

Boltim, TimurTimes.com – Panitia Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melaksanakan tahapan Uji Kompetensi Bidang Penulisan Makalah, Presentasi Makalah dan Wawancara, bertempat di Hotel Sutan Raja, Minahasa Utara, Sabtu (25/2/2023).

Seleksi terbuka JPTP tersebut dibuka untuk satu formasi jabatan yakni Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disdagkop-UKM) yang diikuti oleh Empat orang peserta yaitu Asral Mamonto, S.Pd, Deny Mamonto, SE., Syukur Monoarfa, SKM., ME., dan Chindraningsih Limbanadi, SE.

Bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto, melalui Sekretaris Daerah (Sekda), Sonny Warokka, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa seleksi terbuka JPTP dilaksanakan dalam rangka kebutuhan Organisasi Pemerintah Daerah.

“Hari ini kita melaksanakan tahapan lanjutan seleksi terbuka yang melalui pengumuman pada 14 Februari 2023 di buka satu Dinas yaitu Disdagkop-UKM, Ini dalam rangka mempercepat capaian-capaian yang kita sudah targetkan RPJMD yang merupakan visi misi dari Bupati Boltim, ini sebenarnya poin penting kenapa jabatan ini harus segera di isi,” ujar sekda yang juga sebagai Ketua Panitia Seleksi JPTP.

Warokka mengatakan, Tim Seleksi (Timsel) akan mengawal proses seleksi sehingga semua rangkaian tahapan berjalan dengan baik.

“Panitia akan mengawal semua proses seleksi sampai nanti setelah ada hasilnya akan diproses lanjut sampai ini selesai semua” ungkap Warokka.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Timsel JPTP, Drs. Rusmin Mokoagow, Moh. Rezha Mamonto, S.Kom., Dr. Magdalena Wulur, Tomi Sumakul, SH., MH., dan DR. Ikhdar Domu. (Jumadi Bawenti)

 

Baca Juga:   Serap Aspirasi Masyarakat, Maringka Jumpai Masyarakat Kota Bitung

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button