Bolmong RayaHukrimRagamReligiSulutTerkini

Berkah Ramadhan, Polsek Kotabunan Berbagi Sembako

Boltim, TimurTimes.com – Gerak positif Kepolisian Sektor (Polsek) Kotabunan ditunjukkan.

Untuk sedikit meringankan beban masyarakat, Korps Bhayangkara besutan AKP Gani Tololiu itu membagikan bantuan sosial kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Selasa (28/3/3023) sekitar pukul 11.00 Wita.

“Ini wujud kepedulian Polri atas situasi menghadapi bulan suci Ramadhan dan situasi ekonomi pasca pandemi Covid 19,” ujar sumber resmi TimurTimes.

“Pada Hari ini Selasa 28 maret 2023 jam 11.00 Wita, personil Polsek Kotabunan masing masing
Aipda Safrin Modeong,
Aipda Budi Sunaryo, Bripda Gleovardo Oktavianus, telah menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembilan bahan pokok dengan jumlah 15 paket kepada 15 orang masyarakat Kecamatan Kotabunan,” beber sumber.

Informasi yang berhasil di rangkum media ini, Pukul 11.05. Wita tim keluar mako menggunakan 1 Unit Patroli Polsek Kotabunan menuju ke beberapa desa yang terdapat di Kecamatan Kotabunan antara lain Desa Buyat Selatan,
Buyat barat, dan Buyat Induk.

Pukul 11.20 Wita tim tiba di tempat yang dituju kemudian secara berpindah-pindah melakukan pembagian sembako kepada masyarakat.

Adapun masyarakat yang mendapat bantuan yakni: Jamaria modeong, asal Desa Buyat Selatan, Rahmat Katupayan, dan Pito mokoagow.
Sementara di Desa Buyat Barat Udin modeong, Kunsia Modeong dan
Kusdi Modeong. Untuk Buyat Tengah, Aprianto Sengkey,
Janin Lohor, Husin Monoarfah.

Untuk Desa Buyat ada sekitar enam orang yang disentuh bantuan yakni:
Oman Langkay, Nani Paputungan,
Viko Mamonto, Intan Langi,
Anto Kaligis, dan Ciko Paputungan.

Pukul 11:40 Wita, tim selesai melaksanakan pembagian sembako dan kembali ke kantor Polsek Kotabunan guna konsolidasi pasca kegiatan.

Sekitar pukul 11:50 Wita, kegiatan dinyatakan selesai, berjalan baik, aman dan lancar.

Baca Juga:   Peduli Masyarakat Terdampak Bencana Alam di Pulau Lembeh, GKMI Salurkan Bantuan

Diketahui, 15 Paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat bertujuan untuk meringankan beban masyarakat di tengah menghadapi bulan suci Ramadhan dan pada situasi ekonomi yang belum stabil pasca pandemi Covid 19 yang melanda wilayah NKRI.

Kegiatan dimaksud berlangsung secara menyeluruh pada 7 Kecamatan di Kabupaten Boltim oleh personil Polres Boltim dan Polsek jajaran atas dasar perintah Kapolres Bolmong Timur. Kegiatan tersebut akan dilakukan secara kontinue menyesuaikan dengan situasi kemasyarakatan yang ada.
(*/Jumadi Bawenti)

 

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button