Bolmong RayaHukrim

Diduga Cabuli Anak Kandung, JS Diringkus Polres Boltim

Boltim,TimurTimes.com – Seorang lelaki asal Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) berinisial JS akhirnya diamankan oleh petugas dan ditahan di Polres Boltim. Diduga telah melakukan pencabulan kepada anak kandungnya sendiri.

Menurut keterangan NB, isteri pelaku, bahwa sudah lama dirinya curiga pada JS, karena tiap kali pelaku disuruh  menjemput putri kandungnya di sekolah, sang anak tidak mau, korban lebih memilih kakaknya untuk menjemputnya.

“So bajalang bulan kita ada curiga dari mo pi ambe itu anak hari Jumat sore kita telfon kong mo tanya ade mo pulang, iyo kita mo pulang tapi kita nimau papa mo ambe lebih bae kakak yang mo ambe pa kita, kita nimau kalu papa,” jelas ibu korban, Selasa (28/2/2023).

NB menyebutkan kecurigaannya pada JS ayah kadung korban itu terlihat jelas pada hari Minggu sebab suaminya tidak mau mangantar putrinya pada siang hari banyak sekali alasan yang tak jelas.

“Kalau somo pulang hari Minggu itu ade pemau orang laeng yang mo antar, dia nimau depe papa. Kita jaga curiga akang capa depe papa mo suruh antar masih siang depe papa nimau depe papa pe suka itu mo pi antar so ba galap dekat-dekat magrib,” sebut NB.

Lanjutnya, untuk memastikan kecurigaannya, pada hari Sabtu tanggal 25 Februari ia menghubungi putrinya LB lewat telfon genggamnya dan bertanya kenapa tidak mau kalau di antar sama bapak ke sekolah.

Korban pun menjawab dengan jujur bahwa pelaku JS selalu melakukan hal-hal yang tidak baik pada dirinya.

“Jadi waktu itu pas hari Sabtu tanggal 25 Februari kita pe perasaan so yanda sadap capa itu anak tako bagitu pa depe papa. Rupa-rupa alasan kalau mo suruh antar akang jadi kita telfon kong tanya ade ada dimana ada di rumah pa tamang ada ba goreng pisang kita bilang pa dia ade boleh ba jau ada mama mo tanya kyapa ade tiap mama mo suruh ambe pa papa ade nimau jadi dia bilang pa kita itu no mama. Mama yang yanda mangarti kita kan so bilang jangan papa yang mo antar pa kita dari dia jaga kase singgah di utang-utang pa kita jaga suruh isap akang depe toto baru depe kemaluan jaga kase goso-goso pa kita,” kata ibu korban.

Baca Juga:   Ketua DMI Boltim Salat Idul Fitri 1445 H di Masjid Al-Multazam Desa Bulawan

Mendengar penjelasan korban, ia pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Boltim.

Setelah diminta keterangan oleh pihak yang berwajib dengan melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP), korban menceritakan bahwa dirinya kalau diantar sama pelaku JS ke sekolah selalu dicabuli sama JS sejak dari kelas 2 SMP sampai kelas 3.

“Dia yanda bilang kalau depe papa so dapat pake, dia nanti ada jujur itu depe papa jaga kase masuk akang jari pa depe kemaluan waktu torang so datang melapor pa itu dua komdan baru dia bilang dia depe papa so pernah kase masuk akan depe papa pe kemaluan dan kejadian dari kelas satu SMP sampai kelas tiga SMP. Dan sekarang pelaku sudah diaman di Polres Boltim,” kata ibu Korban. (Jumadi Bawenti)

 

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button