Bolmong RayaHukrim

Gelar Jumat Curhat, Apande: Terima Kasih Bapak Kapolres

Boltim,Timur Times.com – Jumat Curhat adalah program Kepolisian Resor (Polres) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang ingin bertemu dan mendengar apa-apa yang menjadi di masyarakat terkait dengan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan Pembinaan Masyarakat (Binmas).

Hal ini menuai tanggapan positif dari Sangadi (Kepala Desa-red) Kotabunan Wenadi Apande, S.P., usai Jumat Curhat yang diselengarakan di Pendopo Rumah Dinas (Rudis) Camat Kotabunan.

Pucuk pimpinan Desa Kotabunan ini, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Boltim I Dewa Nyoman Agung Surya Negara, S.I.K., yang sudah menyempatkan waktu dan mendengar langsung keluhan dari masyarakat Desa Kotabunan.

“Sebagai Sangadi Kotabunan saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah hadir dalam acara Jumat Curhat kali ini, dan bisa bertemu langsung serta mendengarkan beberapa keluhan dari masyarakat,” kata Apande, Jumat (10/3/2023).

Mantan Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Boltim ini juga berharap, agar supaya ke depan pemerintah bersama Kepolisian akan tetap menjaga Kamtibmas di wilayah setempat.

“Ke depannya saya berharap agar pemerintah desa akan lebih bersinergi dengan Kepolisian demi menjaga Kamtibmas di wilayah Kotabunan,” pungkasnya. (Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Siswa SD Islam Al Mumtast Kunjungi Polresta Pontianak

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button