Minahasa RayaPendidikan

Hadiri HUT ke-49 SMK Katolik St Familia Tomohon, Lumentut: Ini Sekolah Unggulan di Sulut

Tomohon,TimurTimes.com – Wakil Wali Kota Tomohon, Wenny Lumentut, S.E., hadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-49 dan pemberkatan gedung baru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Katolik St. Familia Tomohon, Rabu (01/03/2023) Kelurahan Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah.

Acara ini ditandai dengan ibadah misa syukur dan pemberkatan gedung baru. Dilanjutkan pemasangan dan peniupan lilin secara bersamaan, serta makan siang bersama.

Ketika diwawancarai usai kegiatan, Wenny Lumentut, S.E., mengatakan, sekolah ini merupakan satu satunya sekolah unggulan di Provinsi Sulawesi Utara. Jadi, Pemerintah Kota Tomohon harus memberi support.
Karena, ini pendanaan dari pusat semua.

“Maksudnya, harus disupport pemerintah karena dengan bersekolah disini akan menghasilkan produk-produk yang unggul, untuk nantinya bisa berkiprah di luar Kota Tomohon,” jelasnya.

Pantauan media ini, acara tersebut berlangsung meriah.

Diketahui, acara ini juga dihadiri dan diikuti Kepala Sekolah Sr. Tetty Sitorus, pengawas Pendidikan Yayasan Esa Ene, Sr. Margaretha Toliu, SJMJ., Ketua Yayasan Esa Ene, Sr. Christin Weredity, SJMJ., Sekretaris Sr. Jashinta Wowor, Bendahara Sr. Reine Polii, Kepala Cabang Dinas Wilayah Tomohon-Minahasa, Drs. Fredy Kumeang, S.Pd., General Manager Hotel Peninsula Manado, I Putu Anom Dhamaya, Kordinator Pengawas Bina SMK Katolik St. Familia Tomohon, Drs. Johan D. Tulangow, serta seluruh guru dan siswa. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Teruji Melayani dan Mengabdi Bagi Masyarakat, Figur Miky Wenur Semakin Diakui

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button