Bolmong RayaHukrimRagamReligiTerkini

Indahnya Berbagi, Kapolres Boltim Serahkan Bansos ke Sejumlah Masyarakat

Boltim,TimurTimes.com – Momentum bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, jajaran Polres Bolaang Mongondow Timur (Boltim), menggelar aksi sosial berupa berbagi paket sembako kepada warga kurang mampu, Selasa (28/03/2023).

Penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) tersebut, dipimpin langsung Kapolres Boltim, AKBP I Dewa Nyoman Surya Negara, S.I.K., dengan mengunjungi langsung rumah warga penerima bantuan.

“Pemberian bantuan sosial ini dikhususkan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polres Boltim. Pemberian bantuan dilaksanakan pasca adanya kenaikan beberapa bahan pokok menjelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H,” ungkap Kapolres Boltim.

Lebih lanjut pria berpangkat dua melati ini mengatakan, penyaluran bansos ini berlangsung di 9 titik wilayah hukum Polres Boltim dengan harapan dapat mengurangi beban warga di bulan Ramadhan.

“Ada 110 paket sembako yang kita salurkan di sembilan titik. Semoga bantuan ini dapat mengurangi beban warga di bulan suci ramadhan dan ibadahnya berjalan lancar,” tuturnya.

Kegiatan bansos ini juga diikuti para pejabat utama Polres Boltim.
(Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Peduli dan Sepenanggungan, JSM Beri Bantuan Kaki Palsu

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button