Bolmong RayaPendidikanPolitik dan Pemerintahan

Mamonto Sebut Latsar CPNS Digelar Bulan September

Boltim, TimurTimes.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) tahun ini akan menggelar Pelatihan Dasar (Latsar) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Pernyataan tersebut dilontarkan Kepala Badan (Kaban) BKPSDM Boltim Rezha Mamonto, Jumat (24/3/2023).

Menurutnya Latsar untuk CPNS nantinya akan dilaksanakan pada bulan September karena masih menunggu ketersediaan anggaran dan persetujuan dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Ada Insyaallah nanti bulan September
yang pertama ketersediaan anggaran dan persetujuan pelaksanaan dari Lembaga administrasi Negara, BPSDM Provinsi Sulawesi Utara,” ujar Mamonto.

Disebutkan Pemerintah Kabupaten Boltim akan tetap melaksanakan Latsar. Diharapkan kepada calon CPNS agar menyiapkan diri terutama menjaga kesehatan dan disiplin masing-masing.

“Untuk pelaksanaan Latsar tetap akanĀ  dilaksanakan oleh Pemda Boltim, sehingga diharapkan kepada para peserta CPNS untuk mempersiapkan diri mulai dari jaga kesehatan dan disiplin,” sebut mantan Sekretaris BKPSDM Boltim. (Jumadi Bawenti)

Baca Juga:   Saling Topang Sekretariat dan Komisioner, Sejumlah Tahapan Sukses Dilaksanakan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button