Lingkungan dan KesehatanMinahasa Raya

Masyarakat Keluhkan Soal Sampah, Lonta: Mungkin Kekurangan Armada

Tomohon,TimurTimes.com – Pengangkutan sampah yang belum maksimal saat ini masih menjadi keluhan banyak masyarakat. Karena, sampah yang sudah terjadwal untuk diangkut oleh petugas, justru banyak yang tidak terjangkau.

Hal itu pun ditanggapi Pemerintah Kelurahan Taratara Dua, Kecamatan Tomohon Barat, John P. Lonta, S.Hut, M.A.P., Selasa (28/03/2023).

“Ya memang untuk Taratara Dua terdiri dari sembilan lingkungan, dalam pelayanan masyarakat khususnya sampah oleh armada sampah Dinas Lingkungan Hidup Kota Tomohon,” ucap Lonta.

Dikatakannya, memang ada beberapa titik yang tidak terjangkau oleh armada sampah, sehingga beberapa waktu yang lalu sudah dilaporkan ke dinas terkait, untuk bisa armada sampah masuk ke beberapa titik yang belum terjangkau.

“Sebagian besar beberapa titik di jalan-jalan sampai saat ini masih belum terjangkau armada sampah. Kami juga kurang paham, mungkin itu karena ada keterbatasan dan kekurangan armada,” sebutnya.

Lonta juga mengatakan, laporan akan tetap terus dibuat mengingat armada sampah sangat penting bagi masyarakat umum.

“Ini akan terus kami laporkan, akan terus kirim laporan, karena armada sampah ini benar-benar dibutuhkan,” kuncinya. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Saling Topang Sekretariat dan Komisioner, Sejumlah Tahapan Sukses Dilaksanakan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button