HukrimPapua

Polda Papua Barat Gelar Jumat Curhat, Pedagang dan Tukang Ojek Disasar

  • Manokwari, TimurTimes.com – Polda Papua Barat melalui Direktorat Lalu Lintas dipimpin langsung oleh Dirlantas Kombes Pol. Raydian Kokrosono,S.I.K. yang diwakili AKP Heldan Kasi STNK Ditlantas Papua Barat bersama AKP Vincent Kasi Kamsel Ditlantas Papua Barat kembali melaksanakan program Jumat Curhat, Jumat (17/3).

Kegiatan Jumat curhat dilaksanakan dengan menyasar pengemudi ojek dan mama Рmama  Papua Penjual sayur dan buah-buahan disekitar pasar wilayah Maripi Manokwari.

Isi diskusi pada giat tersebut antara lain mama- mama Papua mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang telah mengunjungi mereka dan memberi arahan tentang tertib lalu lintas.

Mama – mama ingin Polisi Lalu Lintas
menegur / menilang pengemudi- pengemudi terutama angkutan umum yang sering ngebut pada saat melintasi pasar maripi, karena rawan terjadi kecelakaan.

Sementara itu para tukang ojek ucapkan terima kasih atas imbauan tertib lalu lintas dari Polda dan para tukang ojek siap mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan mereka dan penumpang.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K.,M.H. dalam keterangannya membenarkan bahwa Polda Papua Barat telah menggelar Jumat Curhat yang mana tujuan dari kegiatan Jumat curhat yaitu agar polisi mendengar langsung dari keluhan masyarakat.

“Minggu ini Polda Papua Barat dan jajaran kembali menggelar Jumat Curhat untuk menerima aspirasi masyarakat, dan diminggu ini kegiatan menyasar pedagang dan tukang ojek disekitar Maripi” ujar Kabid Humas.

(Tim/Red)

 

Baca Juga:   Siswa SD Islam Al Mumtast Kunjungi Polresta Pontianak

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button