Minahasa RayaSport

Rompas: Perkemi Kota Tomohon Siap Berlaga di Kejurdo Sulut dan Gorontalo

Tomohon,TimurTimes.com – Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Pengurus Provinsi Sulawesi Utara, bakal menggelar Kejuaraan antar Dojo (Kejurdo) se-Sulut dan Gorontalo. Event ini akan digelar di Multi Mart Megamas Manado, 16-19 Maret 2023.

Ketua Umum Perkemi Kota Tomohon, Aipda. Roy Rompas mengatakan, atlet-atlet Kempo Tomohon akan ikut bertanding dalam event bergengsi tersebut.

“Kami siap berlaga dan bertanding secara sportif,” ucap Rompas, Rabu, (15/03/2023).

Dikatakannya, atlet-atlet Kempo Tomohon sudah beberapa kali mengikuti event-event seperti ini. Salah satunya, ikut berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 di Bolmong, dengan hasil yang memuaskan.

“Persiapan-persiapan mulai dari latihan rutin terus dilakukan. Mereka sudah siap mendulang hasil yang terbaik dan mengharumkan nama Kota Tomohon,” ungkap Kanit Lantas Polsek Tomohon Selatan, Polres Tomohon itu.

Ia pun berharap, para atlet bisa berlomba dengan penuh semangat, pantang mundur, dan harus tetap mengedepankan persaudaraan.

“Jangan pernah menyerah, tetap semangat, sabar dalam mengambil keputusan, dan raihlah impian kalian. Perkemi, jaya, jaya, jaya,” tandasnya.

Diketahui, atlet-atlet kempo tomohon merupakan siswa-siswi di SD, SMP dan SMA di Kota Pendidikan Tomohon. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Bersama Suami Tercinta, Miky Wenur Disambut Masyarakat Dengan Sukacita

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button