Bolmong RayaPolitik dan PemerintahanReligi

Hadiri Halal Bi Halal, Bupati Boltim Disambut Hangat Masyarakat Kecamatan Kotabunan

Boltim, TimurTimes.com – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto, S.,Sos,. M.Si., bersama isteri tercinta, Ny. Seska Ervina Budiman dan rombongan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim disambut baik masyarakat Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, dalam rangka menghadiri Halal bi Halal 1444 Hijriah yang dirangkai dengan hari Raya Ketupat, Rabu (3/5/2023).

Bupati dan Ketua TP-PKK bersama rombongan pejabat Pemkab Boltim mulai kunjungan silaturahmi dari Desa Paret Timur, Paret, selanjutnya dilanjutkan di Kecamatan Kotabunan.

Selain menghadiri Halal bi Halal bupati juga melakukan silahturahmi dengan masyarakat yang ada di Desa Kotabunan dan Bulawan bersatu.

Pada momen tersebut para pemerintah desa dan masyarakat berebut mengajak bupati dan rombongan Pemkab Boltim untuk mencicipi hidangan yang telah disediakan di rumah masing-masing.

Setelah selesai mencicipi hidangan masyarakat berbondong-bondong meminta foto bersama dengan bupati untuk mengobati kerinduan dan kecintaan mereka pada orang nomor satu Boltim ini.

“Saya bersama keluarga mengucapkan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan umur yang panjang,” ucap bupati. (Jumadi Bawenti/ADVERTORIAL)

 

Baca Juga:   Serap Aspirasi Masyarakat, Maringka Jumpai Masyarakat Kota Bitung

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button