Minahasa RayaPolitik dan PemerintahanSulut

Sendy Rumajar Maju Caleg Provinsi Dapil Tomohon-Minahasa

Manado, Timurtimes.com – Ketua DPC, Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sendy Rumajar, S.E., M.I.Kom., maju sebagai Calon Legislatif (Caleg), dalam Pemilihan Umum (Pemilu), tahun 2024 mendatang.

Ia mendaftar sebagai Caleg Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa, Senin (8/5/2024). Ia diterima oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Sulut Andry Harits Umboh, di Sekretariat Gerindra Sulut, Kota Manado.

Saat mendaftar, wanita bernama lengkap Sendy Gladys Adolfine Rumajar (Segar) itu, didampingi suami tercinta, Ariel Rubinstien Warouw, S.H., Sekretaris DPC Gerindra Tomohon Marthen Jhony Kreysen, Bendahara Cindy Stacy Langitan serta puluhan bakal Caleg.

Usai mendaftar, Sendy Rumajar menerangkan tujuan politiknya maju di Pil caleg 2024 dapil Minahasa-Tomohon.

“Saya ingin bangun kekompakan. Terutama untuk Tomohon. Sehingga suara bisa menyatu dan bisa memenangkan Prabowo di dapil Minahasa dan Tomohon,” ungkap anak tercinta mantan Walikota Tomohon Jefferson S.M Rumajar, S.E., tersebut.

Ia menitipkan pesan terhadap kader dan simpatisan Partai Gerindra, supaya tetap solid menatap kemenangan di Pemilu 2024 mendatang

“Seperti yang diungkapkan Ketum Pak Prabowo Subianto. Kita jangan saling menjelek-jelekkan. Tunjukan pada masyarakat bahwa tujuan kita bukan sekedar kemenangan Partai. Tapi, untuk kemenangan seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Sementara, Sekretaris DPC Gerindra Tomohon Marthen Jhony Kreysen meyakini, Ketua DPC Sendy Rumajar akan mampu meraup suara sebanyak-banyaknya.

“Figur Ketua Sendy yang masih muda, namun punya wawasan luas. Jadi pasti akan diterima masyarakat. Gerindra Tomohon akan tetap solid untuk kemenangan Pemilu 2024 mendatang,” singkat Purnawirawan Polisi yang akrab dengan awak media itu. (Etzar Frangky Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button