Minahasa RayaPendidikan

Graduation Day’ SMP Kristen Taratara Berlangsung Meriah

Tomohon,Timurtimes.com – ‘Graduation Day’ Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kristen Taratara tahun pelajaran 2022-2023 berlangsung meriah. Agenda ini digelar di Balai Pertemuan Umum (BPU) Kelurahan Taratara Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Jumat (09-06-2023).

Acara tersebut diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin Ketua Badan Pekerja Majelis (BPMJ) Jemaat GMIM Gloria Taratara, Pdt. Jonlliy Kereh, S.Th. Kemudian dilanjutkan dengan laporan panitia, sesi penamatan, sambutan-sambutan dan makan siang bersama.

Dalam sambutannya, Kepala Sekolah SMP Kristen Taratara, Dra. Paula Osak, M.Si., mengatakan sangat bersyukur acara tersebut bisa terlaksana dengan baik.

“Selaku Kepala Sekolah sangat bersyukur karena seluruh siswa dengan jumlah 33, bisa hadir dan mengikuti acaranya ini. Bersyukur para siswa ini bisa lulus, dengan nilai-nilai yang baik,” ucapnya.

Dikatakan Osak, Yang paling penting dari nilai siswa memiliki etika dan karakter yang baik.

“Sekitar 5 bulan saya bersama-sama dengan mereka. Mereka memiliki keinginan yang besar untuk memperoleh nilai yang baik dan lulus 100 persen,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kepsek menyampaikan banyak selamat bagi orang tua atau wali siswa.

“Didiklah terus anak-anak ini agar bisa menjadi pilar penerus bangsa dan bahkan penerus gereja,” pesan Osak.

Ia pun berharap, generasi ini bisa berdiri tegak menghadapi berbagai tantangan yang ada.

“Seperti kata firman, teruslah mengucap syukur dalam segala hal dan memberi persembahan yang baik hanya untuk kemuliaan nama Tuhan,” tandasnya.

Terlihat hadir, Lurah Kelurahan Taratara Dua, Petrus Wilar, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Taratara, Kepala SMP Kristen Taratara, Dra. Paula Osak, M.Si., seluruh Guru-Guru dan staff, Ketua panitia kegiatan Prawira Pontoh, serta seluruh orang tua siswa. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Wujudkan Lumbung Pangan Desa, Maringka Sosialisasikan Manfaat 'Kacang Koro'

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button