Bolmong RayaPolitik dan Pemerintahan

Jelang Kunjungan Kerja Wakil Presiden RI, Pasmar 3 Ikut Dalam Pengamanan VVIP

Sorong, Timur Times.com – Menjelang kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) K.H. Ma’ruf Amin di Sorong, Asops Danpasmar 3 Letkol Mar James Munthe, M.Tr.Hanla.,M.M mengikuti Apel Gelar Pengamanan VVIP bertempat di lapangan Apel Makorem 181/PVT, Jl. Pramuka, No. 1, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Kamis (13/07/2023).

Apel gelar pasukan ini dipimpin oleh Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Juniras Lumbantoruan dan diikuti seluruh personel TNI-POLRI dan unsur-unsur yang terlibat pada saat Wakil Presiden RI melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Papua Barat Daya khususnya Kota Sorong.

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., ditempat terpisah menyampaikan kepada seluruh prajurit agar melaksanakan tugas pengamanan VVIP dengan sebaik-baiknya dan profesional, sehingga tidak terjadi kesalahan sekecil apapun di lapangan agar segera dapat diantisipasi.

“Melalui apel gelar ini, kita dapat mengetahui kesiapan personel dan material sesuai bidang dan tugas pokok masing-masing bagian sesuai protap pengamanan VVIP sehingga dalam pelaksanaannya tidak salah prosedur dan dapat berjalan dengan baik,”ucapnya.

(Tim/Red)

Baca Juga:   KPU Tomohon Umumkan 132 Anggota PPS Terpilih

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button