Bolmong RayaPendidikanSulut

Empat Siswa SD Boltim Akan Ikut Lomba Kreativitas Tingkat Nasional

Boltim, TimurTimes.com – Sebanyak 4 siswa-siswi Sekolah Dasar (SD), akan mewakili Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dalam lomba kreativitas tingkat nasional.

Acara ini diselenggarakan oleh STEM EDUCATION CENTRE Direktorat Inovasi dan Pusat Unggulan Universitas Pendidikan Indonesia (UPI).

Penyataan tersebut diutarakan, Kepala Dinas (Kadis) Pendidikan Boltim, Yusril Damopolii, S.Pd., M.M., Selasa, (8/7/2023).

“Empat siswa SD akan ikut lomba kreativitas tingkat nasional di Bandung setelah lolos pada seleksi yang dilaksanakan beberapa waktu lalu,” ujar Dampolii.

Menurutnya, keempat siswa-siswi meraih prestasi pada tiga kategori, kreativitas I, II dan III yakni Arief Mokoagow, Arsyfa Antili, Muhammad Elfatih, dan Qiunnara Mokodompit. Masing-masing siswa yang meraih prestasi ini berasal dari Madrasah Ibtidaiya (MI) Cokroaminoto Tutuyan, SDN Tombolikat Selatan dan SDN Tutuyan.

“Lomba ini dilaksanakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia, dan pekan depan keempatnya akan ikut lomba di JICA UPI Bandung,” tutupnya. (Red)

 

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button