Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Peringati HUT RI Ke-78, KPU Tomohon Gelar Upacara Bendera

Tomohon, TimurTimes.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar upacara dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78, dengan tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. Digelar di depan Kantor KPU Tomohon, Kamis (17/08/2023).

“Terus melaju untuk Indonesia maju, merefleksikan semangat bangsa untuk melanjutkan perjuangan pembangunan, dan berkolaborasi dengan semua komponen bangsa,” ucap Ketua KPU, Albertien G. V. Pijoh.

Dikatakannya, dalam upaya mewujudkan Indonesia maju, termasuk melanjutkan perjuangan demokrasi di Indonesia, harus ada kerja sama dari seluruh elemen masyarakat.

“Mari kita bersama-sama mewujudkan semua itu, dengan penuh semangat dan kerja sama dari seluruh masyarakat Kota Tomohon,” sebutnya.

Pijoh pun mengajak, seluruh masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan Pemilihan umum tahun 2024.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Tomohon untuk menyukseskan Pemilu 2024, dengan mendatangi TPS masing-masing, dan menyalurkan hak suara memilih anda,” tandasnya.

Diketahui, dalam upacara tersebut diikuti oleh semua Komisioner beserta Sekretaris dan jajarannya, baik ASN maupun PPNPN. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Pilwako 2024, Sesepuh Beringin Sebut Miky Wenur Kader dan Calon Terbaik

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button