Politik dan Pemerintahan

Upacara Bendera Sukses Digelar, Wuwung: Ini Memiliki Arti Yang Besar Bagi Rakyat Indonesia

Tomohon, TimurTimes.com – Upacara penaikan bendera Merah Putih dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Indonesia ke-78, di Kelurahan Taratara Raya, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, sukses digelar.

Sehingga, banyak ungkapan syukur dan rasa senang diungkapkan oleh seluruh masyarakat Taratara. Salah satunya, ungkapan bahagia datang dari seorang Tokoh Masyarakat, Wakil Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, Stanly R. Wuwung, S.T.

Kepada Wartawan Timurtimes.com, Stanly mengatakan bahwa, perayaan kali ini adalah perayaan yang sangat meriah, karena diikuti oleh seluruh masyarakat Taratara Raya.

“Salam sejahtera bagi kita semua, Syalom! Peringatan HUT RI yang ke-78 ini memberi arti yang sangat besar bagi rakyat Indonesia, Sulawesi Utara, Kota tomohon dan terlebih khusus kita masyarakat di Taratara ini,” ucap Wuwung, Kamis (17/08/2023).

Lanjutnya, dalam kesempatan ini masyarakat sangat berbahagia, boleh melaksanakan upacara bendera secara bersama-sama, di lapangan Rawingkolo, Kelurahan Taratara Dua.

“Ini tentu memberikan makna yang mendalam, untuk kita menjiwai dan memaknai, serta kita mengisi hasil-hasil kemerdekaan ini dengan kita berupaya lebih keras, dengan membangun Negeri Pancasila, Negeri Indonesia, terlebih kita membangun negeri Taratara yang sama-sama kita cintai,” ungkap Pakde, sapaan akrabnya.

Diketahui, Stanly R. Wuwung, S.T., merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tomohon, yang bakal ‘berjuang’ dalam Pemilu 2024, sebagai calon anggota DPRD.

“Sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini ‘terus melaju untuk Indonesia maju’, berharap masyarakat di Taratara ini akan semakin maju, sejahtera, untuk daerah kita tercinta,” kuncinya. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Ujung Tombak Rekrut Pantarlih, KPU Tomohon Bekali PPK dan PPS

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button