Bolmong RayaSportSulut

Buka Turnamen Sepak Bola Mata Cup, Bupati Sachrul Berpesan Junjung Tinggi Sportivitas

Boltim, Timurtimes.com – Turnamen Sepak Bola Mata Cup resmi bergulir. Kegiatan yang dihelat di Lapangan Desa Tutuyan Dua itu, secara resmi dibuka oleh Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto, S.Sos., M.Si., belum lama ini.

Pada kesempatan itu, Bupati Sachrul mengatakan dengan terselenggaranya kegiatan turnamen sepak bola, nantinya akan mendapatkan para pesepak bola yang handal.

“Tentu baik adanya penyelenggaraan acara-acara olahraga seperti ini tidak hanya seremonial saja untuk keramaian, tapi dari olah raga ini kemudian kita bisa mengambil manfaat, manfaatnya adalah badan kita akan menjadi sehat kemudian kita akan mendapatkan bibit-bibit pemain bola kaki yang handal saat kelak kalian bermain dengan baik pasti akan tampil dikejuaraan yang lebih besar lagi,” ketus Sachrul.

Dirinya pun meminta kepada seluruh tim sepak bola untuk menjunjung tinggi sportivitas.

“Ini melatih sportivitas kalian dalam berolahraga, junjung tinggi sportivitas karena olahraga ini mengasah kita untuk kecerdasan skil bagaimana mengolah bola untuk menciptakan gol bukan untuk bagaimana memicu perselisihan di dalam lapangan,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf. Topan Anker, jajaran Penerintab Kabupaten (Pemkab) Boltim, panitia pelaksanan dan seluruh penonton pertandingan Sepak Bola. (Red)

 

Baca Juga:   Polres Boltim Berhasil Selesaikan Kasus Penganiayaan Secara RJ

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button