NasionalPolitik dan Pemerintahan

Hercules Percayakan Samsurijal Mokoagow Jabat Ketua DPD GRIB Sulut

Foto: Ketum DPP GRIB Hercules R. Marshal dan Ketua DPD GRIB Sulut Samsurijal Mokoagow foto bersama usai penyerahan SK/ Mandat di Jakarta.

Timur Times.com, Jakarta – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya (GRIB) Hercules Rozario Marshal (HRM) mempercayakan Drs Samsurijal Mokoagow, SH., MH., sebagai Ketua DPD GRIB Sulawesi Utara (Sulut).

Penyerahan mandat kepada mantan Pamen POLRI ini berlangsung di kediaman HRM di kawasan Kebun Jeruk Jakarta (4/10/2023) disaksikan Sekjen DPP GRIB Moch. Guntur Lesmana, dan Refly Mandagi pengurus DPP GRIB Pusat.

Dilansir dari Onlinebrita.com, usai penyerahan mandat/ SK DPD GRIB Sulut, Ketum DPP GRIB HRM menginstruksikan untuk segera melaksanakan konsolidasi di Kota dan Kabupaten se- Sulut.

“Organisasi GRIB sangat besar dan solid di seluruh Indonesia. Untuk itulah harus dijaga citranya,” ujar HRM.

HRM yang dikenal juga pengusaha nasional ini mengingatkan harus membantu pemerintah menopang programnya sekaligus menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.

“Jadi saya minta secepatnya melakukan konsolidasi dan menyediakan sekretariat dan seragam bagi anggota GRIB di Sulut,” tandas HRM.

Sementara itu, Samsurijal Mokoagow saat menerima SK/Mandat Ketua DPD GRIB Sulut menyatakan kesediaannya dan segera menindaklanjuti konsolidasi di seluruh wilayah Kota dan Kabupaten se- Sulut.

” Siap laksanakan konsolidasi pa Ketum,” ketus Samsurijal saat menerima SK Ketua DPD GRIB Sulut seraya menambahkan berikan waktu kepadanya untuk lakukan konsolidasi. (*/Red)

Baca Juga:   Bimtek Tata Kerja Anggota PPS, Pijoh Tegaskan Jaga Integritas

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button