Bolmong RayaRagam

Camat Apresiasi Gerakkan Pemuda Karang Taruna Kecamatan Kotabunan

Timur Times.com Boltim – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2023, Pemuda Karang Taruna Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menggelar Camping Ground.

Agenda yang berlangsung di Halaman Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Kotabunan itu, dihadiri oleh seluruh peserta Karang Taruna desa se-Kecamatan Kotabunan, serta beberapa Komunitas Pencinta Alam (KPA) yang ada di Kecamatan Kotabunan, Jumat (10/11/2023).

Pada kesempatan itu, Camat Kotabunan Idrus Paputungan, S.Pd.SD., mengapresiasi atas gerakan yang dilakukan oleh Pemuda Karang Taruna Kecamatan Kotabunan.

“Selaku Camat Kotabunan, saya mengapresiasi kegiatan hari ini lebih khusus kepada Pemuda Karang Taruna Kecamatan yang menurut saya mampu membuat kegiatan yang bisa dibilang sangat luar biasa,” ucap Paputungan.

Menariknya, dalam kegiatan kali ini Camat Kotabunan menyebut bahwa kegiatan Camping Ground hari ini menjadi catatan sejarah.

“Saya menganggap Camping Ground hari ini menjadi catatan sejarah di Kecamatan Kotabunan, sebab ini pertama kali dibuat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Boltim, Taufik Mamonto, pada saat diskusi berlangsung menyampaikan harapan ke depan kepada para pemuda agar tetap menciptakan ide-ide kreatif.

“Harapan saya kegiatan Camping Ground ini akan memberikan stimulus kepada pemuda agar terus menelurkan ide kreatif dalam pembangunan Boltim khususnya Kotabunan, apalagi Kecamatan Kotabunan merupakan Kecamatan tertua di Boltim,” tuntas Mamonto. (Rinto Lakoro)

 

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button