Minahasa RayaSport

Tim ‘TFG X Zeryl’ Jawara Tournament Mobile Legends MJLW Cup

TIMUR TIMES.COM, Tomohon – Menjunjung tinggi sportifitas serta semangat dan kerja sama antar teman, tim TFG X Zeryl berhasil menjadi ‘jawara’ dalam Tournament Mobile Legends Miky Junita Linda Wenur (MJLW) Cup, yang digelar Jumat (22/12/2023), di Homestay Tomohon.

“Saya sangat senang dan berterima kasih kepada panitia penyelenggara, karena sudah memberi ruang dan kesempatan bagi kami para player untuk bisa berlomba dan menyalurkan minat bakat kami,” ucap salah satu peserta Gilby Pangemanan.

Ia mengatakan, event ini sangat baik dan bermanfaat, sehingga bisa terlaksana dengan lancar sampai selesai.

“Mewakili teman-teman semua, berharap even-event seperti ini bisa terus diadakan, sehingga para player-player baru akan muncul dan dapat memajukan e-sport menjadi lebih baik kedepannya,” harap Chood sapaan akrabnya.

Pangemanan pun mengungkapkan, sangat mengapresiasi para panitia yang telah menggelar tournament ini. Lewat kegiatan ini para gamers akan semakin mengasah kemampuan dan minat bakat untuk menjadi semakin baik kedepannya.

“Saya juga mengajak seluruh teman-teman muda atau milenial yang memiliki hobi yang sama, untuk bisa terlibat dalam event-event seperti ini,” tandasnya.

Diketahui, peraih Peringkat 2 tim Excalibur, Peringkat 3 tim Zeryl Underlord, dan Peringkat 4 tim Meluncur. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   KPU Tomohon Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Verfak Bapaslon Perseorangan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button