Ekonomi BisnisMinahasa RayaTerkini

Sambangi Kota Tomohon, Kementerian Perdagangan Sosialisasikan Berbagai Program Kerja

TIMUR TIMES.COM, Tomohon – Sosialisasikan berbagai program kerja, Kementerian Perdagangan Republik Indonesia gelar sosialisasi Penyebaran Informasi Peluang Produk di Negara Mitra, Sabtu (03/02/2024), di Cafe Joani Hotel Kota Tomohon.

Agenda ini, dihadiri langsung Wakil Menteri Perdagangan DR. Jerry Sambuaga bersama jajaran Kementerian.

Dihadapan masyarakat, Sambuaga mengatakan kegiatan seperti ini selalu dilakukan secara rutin dan berkelanjutan.

“Bapak ibu sekalian, acara-acara sosialisasi, literasi, yang sifatnya untuk masyarakat adalah agenda rutin yang kami lakukan di Kementerian Perdagangan. Ini sangat penting untuk diketahui oleh masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Sambuaga, apabila ada pertanyaan, masukan, aspirasi, Kritikan dan saran silahkan disampaikan. Kami akan berusaha untuk menjawab dan mencari solusi untuk masyarakat sekalian.

“Apabila bapak ibu ada usaha, ada perdagangan, silakan sampaikan. Mungkin kita bisa bantu, kita akan fasilitasi,” ungkapnya.

Selanjutnya, Anggota DPR RI periode 2018-2019 itu juga mengatakan, hampir senilai 7,5 miliar anggaran yang diberikan ke pemerintah Sulawesi Utara. Diperuntukkan revitalisasi pasar, pembangunan, dan berbagai program lainnya.

“Jadi, bapak ibu bisa lihat dan ikut memantau, apa yang sedang kita bangun dan kita buat. Tidak lain dan tidak bukan, karena Kota Tomohon di Sulawesi Utara ini, itu spesial dan selalu ada di hati,” pesan Sambuaga.

Ia pun juga menambahkan serta mengajak masyarakat Kota Tomohon untuk berpartisipasi dalam pemilihan umum 14 Februari mendatang.

“Sebentar lagi kita akan masuk dalam pemilihan umum. Sehingga, saya mengimbau marilah kita menggunakan hak pilih dengan baik dan bijaksana,” tandasnya. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Pupuk Bersubsidi Sulit Didapatkan, Miky Wenur Minta Petani Jangan Dirugikan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button