HiburanMinahasa Raya

Berlangsung Meriah, Line Dance Compettion Kota Tomohon Tuai Apresiasi

TIMURTIMES.COM, TomohonEvent WeLove Line Dance Compettion yang digelar hari ini Sabtu, (06/04/2024) di Terung Kabasaran Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah, menuai apresiasi.

Pujian dan apresiasi tersebut datang dari sejumlah masyarakat Kota Tomohon yang telah berkesempatan hadir dalam acara tersebut.

“Kegiatan ini sangat baik, dan begitu meriah. Kami sangat senang bisa hadir dan menonton acara ini,” ungkap sejumlah kaum milenial.

Mewakili teman-temannya, Sintia mengatakan penampilan dari seluruh peserta yang mengikuti lomba ini, begitu hebat dan terampil.

“Saya melihat, mereka berlomba dengan baik dan sangat sportif,” kuncinya.

Kepada media ini juga, para penonton yang terdiri dari orang tua dan remaja, pemuda mengatakan, sangat mengapresiasi panitia pelaksana dan seluruh sponsor kegiatan yang ada.

“Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada seluruh panitia karena telah menyelenggarakan kegiatan seperti ini. Terlebih khusus makase banyak untuk pak Wenny Lumentut, S.E., dan Penatua. Michael Mait, S.Kom,” ucap mereka.

Terpantau, masyarakat Kota Tomohon dari berbagai kalangan dalam menghadiri acara ini begitu antusias.

Diketahui, Wenny Lumentut, S.E., bersama dengan Mickael Mait, S.Kom., bakal bertarung dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Kota Tomohon pada bulan November 2024, lewat jalur Independen (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Survei Balon Gubernur Sulut, Jan Samuel Maringka Teratas

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button