HiburanMinahasa Raya

WeLove Line Dance Competition se-Kota Tomohon Resmi Digelar

TIMURTIMES.COM, Tomohon – Sebagai ajang mempererat persaudaraan, persatuan dan kebugaran jasmani, mantan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, S.E., gelar event WeLove Line Dance Competition se-Kota Tomohon, Sabtu (06/04/2024), di Terung Kabasaran Kolongan, Kecamatan Tomohon Tengah.

Kegiatan dibuka dengan menyanyi berdoa oleh Penatua. Michael Mait, S.Kom. Dalam doanya ia memohon kepada Tuhan Yesus Kristus untuk menuntun dan memberkati kegiatan tersebut.

Selanjutnya, Wenny Lumentut, S.E., mengatakan bahwa kegiatan tersebut diadakan hanya semata-mata sebagai bentuk sukacita atas telah dirayakannya hari raya Paskah pada beberapa waktu lalu.

“Ini adalah permintaan oleh tim line dance. Mari lakukan dengan baik, kita tunjukkan integritas diri dalam meningkatkan olahraga line dance, dalam hal ini untuk Kota Tomohon,” ungkap Lumentut.

“Ini kepentingan untuk kota Tomohon, bukan untuk kepentingan pribadi. Ke depan kami akan melakukan kegiatan ini untuk kaum milenial juga, sebagai bentuk peningkatan SDM di Tomohon,” lanjutnya.

Mantan Wali Kota Tomohon itu pun juga menyampaikan, sangat berterima kasih kepada seluruh peserta, tetap menjaga integritas dan sportivitas.

“Banyak selamat dan selamat berlomba, kiranya Tuhan Yesus Kristus akan memberkati dan menyertai torang semua,” tandasnya.

Diketahui, Wenny Lumentut, S.E., bersama dengan Mickael Mait, S.Kom., bakal bertarung dalam pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Kota Tomohon pada bulan November 2024, lewat jalur Independen.

Terlihat, seluruh peserta sangat siap dan antusias untuk memperebutkan berbagai hadiah menarik. Bahkan, para pendukung dan penonton masyarakat Kota Tomohon sangat antusias.

Dalam lomba ini sejumlah hadiah menarik diperebutkan. Antara lain:

Juara 1: Rp. 5.000.000 + Trophy

Juara 2: Rp. 3.000.000 + Trophy

Juara 3: Rp. 2.000.000 + Trophy

The Best Costum: Rp. 1.000.000

Baca Juga:   Dinilai Sangat Baik, Ketua KPU Tomohon Apresiasi Malam Festival Seni

Juara Harapan I, II, III: Uang tunai

(Etzar Frangky Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button