Minahasa RayaPolitik dan Pemerintahan

Dinilai Sangat Baik, Ketua KPU Tomohon Apresiasi Malam Festival Seni

TIMURTIMES.COM, Tomohon – Malam Festival Seni dengan tema “Berkarya untuk Tomohon” yang diinisiasi oleh kelompok pemuda dan komunitas seni Kota Tomohon, Jumat, (24/05/2024), di GOR Babe Palar Walian Tomohon, banjir apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat.

Salah satunya, ungkapan apresiasi dan penuh bangga disampaikan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon, Albertien G. V. Pijoh.

“Ini adalah satu surprise. Ternyata di Tomohon ada banyak insan seni. Menurut saya, Kota Tomohon tidak kalah dengan kota seni lainnya. Ini sangat bagus sekali, saya mengapresiasi acara ini. Paling tidak ini akan tersampaikan kepada masyarakat luas, bahwa Tomohon punya segudang seni juga,” ucapnya.

Dikatakannya, di Tomohon memiliki banyak anak-anak yang punya bakat seni. Sehingga, mempunyai komunitas seni seperti ini sangatlah baik.

“Mudah-mudahan kami KPU Tomohon bisa melaksanakan acara seperti ini, karena ini bukan ruang politik, sehingga sentuhan seni diharapkan akan menjadi ajakan bagi anak muda agar bisa datang memilih,” ungkap Pijoh.

Ketua KPU yang akrab disapa Vierna itu, juga sebagai Alumni dan Ketua OSIS di SMA Negeri 1 Tomohon (Smanto) bernostalgia ketika menghadiri acara malam seni tersebut.

“Saya datang kesini sedikit bernostalgia, karena saya melihat ada Smanto yang ikut menampilkan banyak penampilan spektakuler. Saya sangat senang bisa ada disini. Ini seharusnya, KPU juga bisa melakukan kegiatan seperti ini,” tandasnya.

Malam seni ini, dimeriahkan oleh Majesty MB Generation, Kofito, Blackrose, Sanggar Kanaramen, Kawasaran Tou Mu’ung Wuaya, Celestial Color Guard, Sanggar Papatauan SD Inpres 4/82 Walian, KAMA Kalelon Makaaruyen, Gojukai Tomohon, Overdoze Creative, D’Toms, Kresti, Pepem dan PSM Unima, S.A.V.A.G.E, Marvelcy Dancers, Evolution Drum Corps, dan Concordio Marching Band. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Pupuk Bersubsidi Sulit Didapatkan, Miky Wenur Minta Petani Jangan Dirugikan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button