Bolmong RayaRagamReligi

Festival Kabela Bakal Digelar di Lapangan Bogani, Bupati Sachrul: Untuk Menghargai Masyarakat Kotabunan

Gambar: Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto saat sambutan pada acara pembukaan MTQ ke-Vlll tingkat kabupaten, bertempat di lapangan Bogani Kotabunan. (Foto Ist)

TIMURTIMES.COM, Boltim – Lapangan Bogani Kotabunan bakal dijadikan salah satu lokasi pergelaran Festival Kabupaten Bolaang Mongondow Timur atau Kabela Fest.

Tanah lapang kebanggaan publik Kotabunan itu dijadikan tempat Festival Kabela, bertujuan untuk menghargai masyarkat Kotabunan.

Hal ini disampaikan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto saat membuka acara Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke- Vlll tingkat kabupaten yang digelar di lapangan Bogani Kotabunan, Kamis (9/5/2024).

“Lapangan Bogani Kotabunan bakal dijadikan salah satu lokasi Festival Kabupaten Bolaang Mongondow Timur atau Festival Kabela. Tujuannya untuk menghargai masyarakat di sini (Kotabunan,red),” tutur Bupati Sachrul.

Top Eksekutif Boltim ini juga menyebut jika ada pemilihan ‘Uyo Nanu’ acaranya¬†akan dihelat di lapangan Bogani Kotabunan.

“Juga Tahun depan kalau ada pemilihan Uyo Nanu, kita buatkan di lapangan sini. Nanti tolong dicatat itu,” tandas bupati.

Diketahui, Lapangan Bogani terletak di Desa Kotabunan, Kecamatan Kotabunan, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Sulawesi Utara.
(Rila)

 

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button