Minahasa RayaReligi

Miky Wenur Harap WKI GMIM Menjadi Berkat di Pemerintahan dan Politik

TIMURTIMES.COM, Tomohon – Momentum perayaan Hari Persatuan (Hapsa) Wanita/Kaum Ibu (WKI) GMIM tahun 2024 yang dipusatkan di Rayon Bitung, Jumat-Sabtu (17-18/05/2024), Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.A.P., (MJLW) berharap WKI GMIM menjadi berkat di pemerintahan dan politik.

Dalam acara tersebut, Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.A.P., Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM periode 2010-2014, 2014-2018 dan 2022 mengucapkan selamat dan sukses bagi Komisi dan Anggota WKI GMIM di semua aras.

MJLW yang pernah juga sebagai Ketua Komisi WKI Jemaat GMIM Imanuel Walian, Ketua Komisi WKI GMIM Wilayah Tomohon Tiga dan Ketua Komisi WKI GMIM Wilayah Tomohon Empat mengatakan, sesuai tema dan sub tema perayaannya, maka WKI GMIM menjadi berkat bagi dirinya maupun orang lain.

Miky Wenur berharap dalam momentum perayaan ini, WKI GMIM semakin berperan aktif dan kreatif ditengah kehidupan berkeluarga, bergereja, bermasyarakat, pemerintahan, politik, sosial, serta menjunjung budaya daerah yang berwawasan kebangsaan.

Sementara itu, ditempat terpisah banyak Ibu-Ibu Tuhan mengakui figur Miky Wenur dalam kepemimpinan dan manajemen sebagai Komisi WKI GMIM baik jemaat, wilayah maupun sinode ditengah kesibukannya sebagai Ketua DPRD Kota Tomohon dan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon.

Miky Wenur terbilang figur santun, cerdas, merakyat (berjemaat) terbukti dan teruji melayani dan mengabdi bagi keluarga, jemaat, umat, masyarakat, daerah, bangsa dan daerah.

Diketahui juga, Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.A.P., merupakan calon Wali Kota Tomohon dalam Pilkada bulan November 2024 mendatang. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Pupuk Bersubsidi Sulit Didapatkan, Miky Wenur Minta Petani Jangan Dirugikan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button