Ekonomi BisnisMinahasa Raya

Peduli Organisasi di Tomohon, PD Pasar Beriman Buat Program Lapak Khusus

Gambar: Salah satu lapak khusus milik GMIM Wilken Paslaten (Foto Etzar Tulung)

 

TIMURTIMES.COM, Tomohon – Sebagai bentuk kepedulian terhadap organisasi atau kelompok kerohanian di Kota Tomohon, PD Pasar Beriman Tomohon membuat program Lapak Khusus.

Hal itu dikatakan Direktur Utama PD Pasar Beriman Tomohon, Yanes Posumah, S.Th., kepada media ini, Senin (06/05/2024), lewat pesan WhatsApp.

“Program ini sudah sementara berjalan.Ini akan sangat membantu organisasi atau kelompok kerohanian dalam pengumpulan dana,” ucapnya.

Dikatakannya, tujuan program ini juga untuk menjalin kebersamaan antara Pemerintah Kota Tomohon dan berbagai organisasi atau kelompok kerohanian.

“Itu juga akan menjadi daya tarik tersendiri. Karena dengan adanya kegiatan tersebut pasti semua yang terkait dengan kelompok organisasi, akan datang ke pasar dan akan ada keuntungan bagi pedagang. Karena ada penambahan pengunjung dan pembeli di Pasar,” ungkap Posumah.

Lewat program ini, perlu mendapat apresiasi dan perhatian khusus dari masyarakat Kota Tomohon, terlebih khusus dari organisasi-organisasi yang ada.

“Pasar Beriman Tomohon ingin memberikan kontribusi positif bagi seluruh masyarakat dan membantu organisasi-organisasi sosial serta gereja dalam mencapai tujuan mereka,” kuncinya. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Pupuk Bersubsidi Sulit Didapatkan, Miky Wenur Minta Petani Jangan Dirugikan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button