Minahasa RayaPolitik dan PemerintahanSulut

Pengenalan Bakal Calon Gubernur Sulut, Maringka Pasang Sejumlah Baliho

TIMURTIMES.COM, Tomohon – Sebagai bentuk keseriusan seorang bakal calon Gubernur Sulawesi Utara untuk periode 2025-2030, Dr. Jan Samuel Maringka, S.H., M.H., CGCAE., dalam kontestasi politik November mendatang, sejumlah baliho mulai dipasang. Salah satunya di Kabupaten Bolaang Mongondow, Minggu (26/05/2024).

“Beberapa baliho para kandidat bakal calon Gubernur Sulawesi Utara saat ini sudah mulai terlihat terpasang, salah satunya keseriusan bakal calon Putra Daerah Sulut Jan Samuel Maringka dengan pengenalan memasang sejumlah baliho di beberapa titik jalan di Kota Tomohon,” kata Donny Rotti salah satu Ketua Umum Organisasi Pemuda Sulut.

Ia menjelaskan, sejumlah baliho dipasang untuk pengenalan diri bakal calon Gubernur Sulut Jan Samuel Maringka. Baliho tersebut dipajang dengan jelas untuk menampilkan tulisan nama, sebagai calon Gubernur Sulut.

“Di beberapa titik di Bolmong sudah terpajang bakal calon gubernur Sulut, Jan Samuel Maringka,” katanya.

Menurutnya, pemasangan balih bakal calon Gubernur Sulut ini dinilai sah-sah saja, agar masyarakat dapat mengetahui siapa saja tokoh politik yang akan maju nantinya dalam Pilkada Gubernur Sulawesi Utara.

“Kalau saya menilai sah saja. Sebab dengan dipajang foto pengenalan atau baliho, masyarakat jadi tahu siapa saja yang akan maju pilgub 2024 nanti,” kuncinya. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Pupuk Bersubsidi Sulit Didapatkan, Miky Wenur Minta Petani Jangan Dirugikan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button