BitungPolitik dan Pemerintahan

Serap Aspirasi Masyarakat, Maringka Jumpai Masyarakat Kota Bitung

TIMURTIMES.COM, Bitung – Kandidat bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Utara, Dr. Jan Samuel Maringka, S.H, M.H., (JSM) menyapa para pelaku usaha di salah satu Rumah Kopi, Kecamatan Aertembaga, Kota Bitung, Selasa (21/05/2024).

Giat dalam suasana keakraban tersebut Jan Maringka berdialog dengan para pelaku usaha, serta menyampaikan komitmennya untuk membangun lumbung pangan di desa-desa Sulawesi Utara, sembari memaparkan visi dan misinya secara singkat, dengan fokus pada dorongan kemajuan Sulawesi Utara (Sulut).

Maringka berkomitmen, ini sejalan dengan upayanya dalam membangun hilirisasi pertanian dan meningkatkan UMKM guna mendongkrak ekonomi rakyat di Sulut.

Saat bincang-bincang, Jan Maringka menyampaikan upaya-upaya untuk mencapai visinya, ia mengajak kelompok pelaku usaha di Kota Bitung untuk bersama-sama menuju masa depan yang lebih baik, serta berharap para pelaku usaha dapat berkolaborasi untuk mencapai tujuan tersebut.

“Saya mendekatkan diri dengan masyarakat dan pelaku usaha untuk lebih memahami kebutuhan dan tantangan yang dihadapi,” ungkapnya.

“Berharap, pertemuan ini dapat menciptakan lingkungan kondusif bagi pertumbuhan ekonomi, inovasi, dan kesejahteraan seluruh bagi seluruh masyarakat Sulut,” kuncinya.

Sementara itu, Julitje M. Maringka juga berharap, pertemuan ini menjadi momentum penting bagi masyarakat dengan Jan Maringka untuk memperkuat jalinan kerjasama dengan berbagai elemen usaha di Kota Bitung.

Diketahui, pertemuan ini dihadiri para pelaku dan kelompok usaha, seperti Poktan, Gapoktan, Pokdakan, Poklasar, KUB, Kube, Koperasi, dan UMKM. (Etzar Frangky Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button