Minahasa RayaRagamSulut

Turut Berbelasungkawa, Wagub Steven Kandow Sambangi Rumah Duka

TIMURTIMES.COM, Tomohon – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw melayat di rumah duka atas meninggalnya ayah mertua calon Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, yaitu almarhum Petrus Jansen Sangi, yang telah berpulang pada hari Senin (13/5) sekitar pukul 14.17 Wita di RS Gunung Maria Tomohon.

Tiba di duka Keluarga Sangi- Polii, Kelurahan Walian, lingkungan IX, Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu (15/5/2024) sekitar pukul 10:55 WITA, Kedatangannya disambut langsung oleh Wenny Lumentut, bersama dengan keluarga besar Sangi-Polii.

Wagub Drs. Steven Kandouw menyampaikan, “Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, kami menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Petrus Jansen Sangi yang tutup usia pada usia 86 tahun, 11 bulan, dan 24 hari.”

Sementara itu Calon Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Pemprov Sulut yang dihadiri oleh Wagub Drs. Steven Kandouw. “Kiranya hal-hal yang baik akan dibalas oleh Tuhan dengan hal-hal yang baik,” kata Wenny Lumentut yang didampingi isteri tercinta Ellen Sangi.

Diketahui, ibadah pemakaman ayah terkasih dari Wenny Lumentut dan Ellen Sangi, akan dilaksanakan pada hari ini, Rabu (15/5) pukul 13.00 WITA di rumah duka Kelurahan Walian, lingkungan IX, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon. (Etzar Frangky Tulung)

Baca Juga:   Pupuk Bersubsidi Sulit Didapatkan, Miky Wenur Minta Petani Jangan Dirugikan

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button