Lendongan Dapat Penghargaan Dari IHRDP

0
35
Foto: Kepala Desa Bulawan, Sulaeman Lendongan saat menerima penghargaan dari International Human Resources Development Program (IHRDP Foundation) yang digelar pada Sabtu (28/8/2021) di Dahlia Ballroom Lantai 5 Aston Hotel Manado.

Boltim, TimurTimes.com – Setelah mendapat penghargaan dari International Human Resources Development Program (IHRDP Foundation) yang digelar pada Sabtu (28/8/2021) di Dahlia Ballroom Lantai 5 Aston Hotel Manado, Sangadi (kepala desa) Bulawan, Sulaeman Lendongan, berharap agar dijadikan motivasi bagi desa-desa lain.

Hal tersebut dikatakannya saat ditemui oleh wartawan, pada Jumat (3/9/2021).

“Dengan mendapat penghargaan ini, saya merasa cukup bahagia. Karena, penghargaan atau prestasi itukan atas penilaian secara produktif, tentu juga saya sangat bersyukur, sebab pada malam itu diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan mewakili penerima penghargaan dari IHRDP,” ujar Lendongan.

“Ucapan terima kasih juga saya berikan kepada IHRDP bahwa sangat bersyukur karena ada kepedulian dari lembaga tersebut dalam hal ini lembaga IHRDP dan ini menjadi motivasi di desa-desa lain,” sambungnya.

Ketua Forum Komunikasi Sangadi (Fokus), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) ini optimis kedepan pihaknya akan kembali meraih penghargaan.

“Ke depan kalau mau dilihat, ini bukan dipastikan tapi skor desa inikan bisa kami dapat dan bisa saja tahun depan. Sebab, bukan hanya tahun ini menerima penghargaan tapi tahun-tahun sebelumnya juga dapat,” pungkasnya.

Berdasarkan kajian dan seleksi yang dilakukan oleh panitia dibantu tim pengamat, baik secara langsung maupun media massa (cetak dan elektronik) maka ditetapkan Sulaeman Lendongan, terpilih untuk menerima penghargaan Pembangunan Award 2021.

Diketahui, IHRDP Foundation adalah lembaga pemberi penghargaan, lembaga pemantau penelitian dan pembangunan sumber daya manusia, lembaga non politik, non profit (Nirlaba) sesuai Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Nomor. AHU 2008.AH .01.04 Tahun 2020.

Penulis: Gafur Sarundayang

 

 

 

Baca Juga:   Polisi Ungkap Perdagangan Minuman Beralkohol tanpa Izin