Jelang Melawan Errol Spence Jr, Pacquiao: Saya Berjuang Yang Terbaik Untuk Menambah Warisan Saya

0
20

LOS ANGELES, TimurTimes.com –  Manny Pacquiao mendapat ejekan dari Floyd Mayweather Jr, Menjelang melawan Errol Spence Jr

yang pernah bertarung dengannya. Menyikapi ocehan eks lawannya itu, Manny Pacquiao membalas bahwa dirinya jauh berbeda dari Mayweather yang mementingkan uang daripada warisan sebagai petinju.

“Dia berkelahi dengan seorang YouTuber hanya untuk mendapatkan uang. Sedangakan

Los Angeles, Timurtimeik untuk menambah warisan saya, jadi itu berbeda,” ujar petinju berusia 42 tahun itu seperti dilansir Okezone, Sabtu (7/8/2021).

“Untuk melawan lawan yang mudah demi uang atau melawan salah satu yang terbaik untuk menambah warisan anda. Ini berbeda,” imbuhnya.

Pacquiao menegaskan bahwa Spence tak perlu bantuan Mayweather untuk mengalahkannya. Menurutnya, calon lawannya sudah mengetahui apa yang harus dilakukan saat bertinju dalam perebutan gelar kelas welter IBF dan WBC, Sabtu (21/8/21).

“Saya tidak berpikir Floyd dapat membantu Errol Spence. Errol Spence tahu apa yang dia lakukan,” kata Pacquiao.

Sebelumnya, Mayweather menyatakan dirinya tidak perlu bertanding lagi seperti Pacman, karena sudah kaya. Dia juga akan mendukung Errol Spence dan akan memberinya tips untuk mengalahkan petinju legendaries itu.

“Tentu saja, saya mendukung Errol Spence 100%. Saya ingin melihat Spence menang. Saya akan meneleponnya dan memberinya beberapa tips sebelum laga mendatang,” ujar mantan petinju asal Amerika Serikat itu.

“Pacquiao memutuskan untuk bertarung kembali, tetapi saya tidak. Saya tidak perlu bertarung lagi. Saya sudah kaya,” tambahnya.

Penulis: * Matt Rey Karorejo

Baca Juga:   Lepas Kontingen PON Sulut, Olly Dondokambey: Berikan Yang Terbaik Bagi Daerah Kita