Peduli, DPD Partai Nasdem Mitra Bagikan Ribuan Paket Sembako

0
20

Boltim, TimurTimes.com – Kepedulian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) terhadap masyarakat, patut diapresiasi.

Itu terlihat dari berbagai aksi kemanusiaan yang terus digencarkan Partai besutan Surya Paloh di Kabupaten Mitra.

Teranyar, sentuhan tangan dingin Ketua DPD Partai Nasdem Mitra, Stenly Tjanggulung kembali menyasar masyarakat yang terdampak Coronavirus Disease-2019 (Covid-19).

“Sejak Jumat kemarin kami sudah menyalurkan ribuan sembako kepada masyarakat,” ucap Sekretaris DPD Partai Nasdem Mitra, Sammy Tongkotow, Sabtu (7/8/2021).

Menurutnya, bantuan yang akan dilakukan secara berkelanjutan ini direncanakan akan menyasar seluruh kecamatan di Kabupaten Mitra.

“Kemarin ada beberapa kecamatan seperti Kecamatan Pusomaen. Hari ini rencananya kami akan membawa bantuan ke Kecamatan Touluaan Selatan,” terangnya.

Dirinya juga mengapresiasi kerja-kerja para pengurus kecamatan yang sudah melakukan pendataan hingga penyaluran di masyarakat.

“Teman-teman di Kecamatan sudah bekerja keras. Dan ini jadi tanda komitmen berjuang bersama partai. Itu tandanya kita semakin solid. Kami sangat mengapresiasi,” jelasnya.

Meski begitu dirinya membantah jika yang dilakukan pihaknya saat ini adalah sebuah gerakan pencitraan.

“Ini bukan sosialisasi. Pak Stanly tidak sedang pencitraan. Tapi ini murni adalah aksi kemanusiaan dan kepedulian beliau dengan sesama,” tandasnya.

Untuk itu dirinya berharap bantuan yang telah disalurkan bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu. Apalagi, kita semua sementara kesulitan karena kebijakan-kebijakan terkait Covid-19,” ungkapnya.

Tongkotow juga mengajak masyarakat di Kabupaten Mitra untuk mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan agar pandemi cepat berakhir,” pungkasnya.

Penulis: Matt Rey Kartorejo