Gelar Reses, Sadam:  Apa Yang Menjadi Program Prioritas Akan Direalisasikan Tahun 2022

0
32
Anggota DPRD Boltim, Samsudin Dama (Sadam) didampingi Sekretaris Dewan dan Kadis Kominfo, melakukan kunjungan lapangan di wisata kampung telaga Desa Bukaka. (Foto Matt Rey Kartorejo)

Boltim, TimurTimes.com –  Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boltim Samsudin Dama (Sadam), masa persidangan kedua tahun 2021 daerah pemilihan (dapil) 1 digelar.

Agenda yang dihelat di Desa Bukaka, Kecamatan Kotabunan, Sabtu (7/8/2021) itu, dihadiri Sekretaris Dewan (Sekwan) Ade Herly Mokoginta, Kepala Bagian Umum (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Boltim Wenadi Apande, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Boltim Ikhlas Pasambuna, Sangadi Bukaka Arfan Ibrahim serta sejumlah masyarakat Desa Bukaka.

Dalam penyampaiannya, Sadam mengatakan jika dirinya akan mengawal aspirasi masyarakat.

“Sebagai wakil rakyat sudah menjadi tanggung jawab saya untuk mengawal aspirasi masyarakat, bukan hanya jalan tapi infrastruktur lainnya juga dan itu kita akan perjuangkan, kayak tadi jalan ke Moyongkatow dan juga jalan lainnya,” kata Sadam.

“Saya juga tentu saja mengapresiasi kepada Sangadi (Kepala Desa-red), beserta jajaran serta BPD turut serta membantu membangun Desa Bukaka, dan kepada pemerintah kabupaten, pemerintah kecamatan, yang tidak henti-hentinya memberikan support kepada masyarakat” sambungnya.

Sadam menyebutkan apa yang menjadi program prioritas akan direalisasikan pada tahun 2022.

“Kesimpulan dari apa yang menjadi program prioritas saya sebagai wakil rakyat, itu akan diusahakan InsyaAllah pada tahun 2022 ekonomi sudah bagus, pemulihan ekonomi sudah stabil, itu nantinya akan dianggarkan,” ungkapnya.

“Di Moyongkatow itu juga kalau dilihat bukan hanya sektor pertanian tapi sektor pariwisata. Dan Bukaka adalah aset Bolaang Mongondow Timur, yang jadi perhatian, karena desa ini sudah dibilang desa wisata,” tutupnya.

Penulis: Matt Rey Kartorejo

 

 

 

Baca Juga:   Sadam: Berkat Sachrul, PAN Mampu Menjadi Pemenang Pileg 2014