Terima Bantuan Dari Pemkab Boltim, Sumitro: Saya Sangat Berterima Kasih Kepada Bapak Bupati

0
21

Boltim, TimurTimes.com – Kepedulian terhadap warga masyarakat diperagakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Kamis (19/8/2021).

Melalui Dinas Sosial (Dinsos), Pemkab Boltim memberikan bantuan kepada Sumitro Mokodompit, warga Desa Tombolikat, Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang tertimpa musibah,

Kepala Dinas (Kadis) Sosial Boltim, Slamet Riyadi Umbola mengatakan, bantuan untuk keluarga Sumitro telah diberikan oleh Dinsos, serta didampingi SangadiĀ  (Kepala Desa, red) Tombolikat, Muhamad Nur Alheid.

“Bantuan untuk warga yang rumahnya terkena musibah kebakaran tersebut, sudah kami berikan bantuan, bantuan tersebut berupa pakaian bayi, serta perlengkapan rumah tangga, dan makanan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” terang Umbola saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Sementara itu, korban kebakaran Rumah Sumitro Mokodompit membenarkan bahwa bantuan yang diberikan Pemerintah sudah tiba kepada mereka.

“Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah sudah diberikan kepada kami berupa pakaian bayi, juga bantuan perlengkapan keluarga, serta bantuan pangan yaitu beras, mie instan, pakaian, serta telur dua bak,” ungkap Mokodompit.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto serta Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manoppo atas bantuan yang diberikan kepada mereka.

“Saya sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Sam Sachrul Mamonto bersama Bapak Wakil Bupati Oskar Manoppo atas bantuan yang telah diberikan kepada kami semoga ini bisa bermanfaat bagi saya dan keluarga,” tutupnya.

Penulis: Gafur Sarundayang

 

Baca Juga:   Ratusan Warga Boltim Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H