Di Pulau Nenas, Pengunjung Akan Menemui Pasir Putih Nan Alami

0
92
Foto: Pulau Nenas di Kabupaten Boltim, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Boltim, TimurTimes.com – – Nama Pulau Bombuyanoi atau dikenal dengan Pulau Nenas, sudah tidak asing lagi di telinga bagi publik Kabupaten Bolaaang Mongondow Timur (Boltim) maupun wisatawan dari luar Totabuan. Pulau Nenas merupakan surga wisata yang luar biasa indahnya.

Bagi pecinta tempat wisata, kurang lengkap jika belum menyambangi dan menjajaki indahnya panorama ke pulau berpasir putih nan alami ini. Pulau yang terdapat di Celebes bagian Timur Tobuan ini tak kalah cantiknya dengan Bunaken. Di lokasi ini terdapat spot-spot snorkling maupun diving yang begitu menakjubkan dan layak menjadi referensi bagi pecinta olahraga air.

Pulau ini dapat ditempuh dari Desa Kotabunan selama 15 menit perjalanan menggunakan perahu mesin tempel atau speed. Sepanjang perjalanan menuju pulau ini, pengunjung akan disuguhi keindahan pulau-pulau lain yang tak kalah indah, alami serta berair jernih. Di Pulau ini, wisatawan akan menemui sebuah surga tersebunyi yaitu pasir putih alami.

Selain keindahan, perairan di sekitar pulau Nenas memiliki terumbu karang yang alami serta ikan beraneka ragam. Airnya yang jernih nan tenang memudahkan kita melihat terumbu karang dan ikan-ikan yang berseliweran disana. Jika berakhir pekan, kunjungi tempat ini dijamin kamu akan terpukau.

Penulis: Gafur Sarundayang

 

Baca Juga:   Bupati Sachrul Hadiri Kegiatan Bawaslu di Kecamatan Modayag