Minahasa RayaRagam

Tournament Mobile Legends MJLW Cup Sukses Digelar

TIMUR TIMES.COM, Tomohon  – Tournament Mobile Legends Miky Junita Linda Wenur (MJLW) Cup yang digelar di Aula Homestay Tomohon, Jumat (22/12/2023), sukses digelar.

“Saya sangat senang melihat kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik.
Sangat berterima kasih kepada seluruh teman-teman panitia yang telah menginisiasi dan menggelar kegiatan ini,” ungkap Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.A.P., saat menutup seluruh rangkaian kegiatan tersebut.

Dikatakannya, kegiatan Ini merupakan salah satu olahraga yang banyak diminati dan disukai oleh kaum muda atau milenial.

“Lomba ini bukan hanya tentang hobi saja, akan tetapi juga memiliki konsentrasi, ketangkasan, dan yang utama strategi untuk melakukan penyerangan dan pertahanan,” ucap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon itu.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon itu pun juga mengapresiasi seluruh panitia dan peserta dalam menyukseskan kegiatan ini.

“Lomba ini sangat menginspirasi saya, dan apresiasi bagi seluruh teman-teman yang telah terlibat dalam suksesnya kegiatan ini,” ucapnya.

Calon anggota legislatif DPRD Sulut dapil Tomohon – Minahasa itu juga menambahkan, kiranya lewat kegiatan ini akan memberi semangat untuk teman-teman muda dalam menyalurkan minat dan bakatnya.

“Bagi yang belum mendapatkan hasil yang diharapkan, tetap semangat dan terus berusaha, agar kedepannya bisa mendapat hasil yang maksimal. Sekali lagi, terima kasih untuk kehadiran dan keikutsertaan dari saudara sekalian,” tandasnya.

Pantauan media ini, kegiatan tersebut berlangsung meriah dan berjalan lancar. Terlihat, antusias para panitia dan peserta untuk menyukseskan lomba ini sangat tinggi.

Diketahui, lomba ini disponsori langsung oleh Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.A.P.
Total hadiahnya berjumlah Rp. 5.000.000. Kemudian, yang meraih peringkat 1 TFG X Zeryl, Peringkat 2 tim Excalibur, Peringkat 3 tim Zeryl Underlord, dan Peringkat 4 tim Meluncur. (Etzar Frangky Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button