Bolmong RayaReligiSulutTerkini

Sayembara Desain Masjid Agung Boltim Masuk Tahap Presentasi, Sumanta Ucap Terima Kasih ke Seluruh Peserta

TIMUR TIMES.COM, Boltim – Sayembara Desain Mesjid Agung Bolaang Mongondow Timur (Boltim) di gelar oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Boltim.

Melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), Desain Masjid Agung Boltim sudah memasuki tahap presentasi oleh para peserta.

Tahap ini dilaksanakan pada 19 sampai 20 Desember 2023 di ruang rapat lantai 2 Kantor Bupati Boltim.

Sayembara ini di ikuti oleh 21 peserta dan yang bertindak sebagai dewan juri adalah Ustad Dani Pontoh, S.Ag., M.Hi., Chairun Mokoginta, SE., dan Ar. Stenly Kiraling, ST.IAI.

Dikesempatan itu Kepala Dinas PUTR Boltim Harris Pratama Sumanta, ST., mengatakan, tujuan dilaksanakannya sayembara Desain Mesjid Agung Boltim adalah untuk mendapatkan desain terbaik untuk pembangunan Mesjid Agung.

“Tujuan dari sayembara ini antara lain ialah terwujudnya konsep ide dan gagasan desain Masjid Agung Boltim sebagai pusat pengembangan Islam yang dilengkapi oleh fungsi pendukung bangunan lainnya, sehingga penegasan sebagai pusat syiar Islam di Kabupaten Boltim berjalan baik,” kata Sumanta yang juga Ketua panitia Sayembara.

Ia berharap desain- desain Masjid Agung yang dikirimkan peserta untuk memberi dorongan besar dalam pembangunan Masjid Agung Boltim.

“Panitia Sayembara mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang ikut berpartisipasi dalam sayembara ini, diharapkan desain- desain yang dibuat sangat Inovatif dapat memberikan dorongan besar untuk desain Masjid Agung Boltim kita yang lebih baik dimasa depan,” tuntasnya. (Rila)

Baca Juga:   Tim Resmob Polres Boltim Berhasil Amankan Terduga Pelaku Cabul Anak Di Bawah Umur

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button