Minahasa RayaPendidikan

Pentas Seni Smanto Berlangsung Meriah, Tivelly Mait Ungkap Terima Kasih

TIMURTIMES.COM, Tomohon – Pentas Seni (Pensi) yang mengusung tema ‘The Infinity of Culture‘ SMA Negeri 1 Tomohon (Smanto), berlangsung sukses dan sangat meriah.

Tema yang menggambarkan kebudayaan tanpa terbatas antar jarak dan waktu ini, menampilkan persembahan yang sangat spektakuler. Seperti perpaduan Seni Musik, Seni Teater dan Seni Tari.

Tentu suksesnya kegiatan ini, tidak terlepas dari adanya kerjasama yang baik antara pihak sekolah, panitia pelaksana, alumni, seluruh siswa-siswi dan bahkan orang tua.

“Saya mewakili seluruh panitia sangat bangga dan berterima kasih, atas kerjasama yang baik dari semua pihak, sehingga kegiatan ini boleh sukses terlaksana,” ungkap Ketua Panitia, Tivelly Mait, Kamis (21/03/2024), di halaman Smanto.

Dikatakannya, dalam mempersiapkan kegiatan ini membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Bersyukur sekali dalam jangka waktu dua bulan, berbagai persiapan dari panitia untuk menyukseskan kegiatan ini bisa membuahkan hasil,” katanya penuh bangga.

Ia berharap, kegiatan tersebut akan memiliki dampak positif bagi sekolah dan seluruh undangan yang telah hadir.

“Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, terima kasih bagi semua yang telah terlibat dalam event ini. Suksesnya agenda ini, karena kerja keras dan semangat kita bersama,” tandasnya. (Etzar Frangky Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button