Minahasa RayaRagam

Apresiasi Tukang Ojek Pangkalan, MJLW Bagikan Makanan Kotak

TIMURTIMES.COM, Tomohon – Ir. Miky Junita Linda Wenur, M.A.P., atau yang lebih di kenal dengan MJLW, berbagi makan siang untuk tukang ojek pangkalan di seputaran Kota Tomohon, Jumat, (19/04/2024).

MJLW sendiri saat dihubungi mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para tukang ojek pangkalan. “Mereka bekerja keras untuk keluarga. Mereka layak diapresiasi. Meski tidak duduk bersama, dalam setiap kotak makanan yang saya bagikan adalah ungkapan terima kasih saya atas kerja keras mereka setiap hari,” Jelas Ketua Komisi III DPRD Tomohon itu.

Diketahui, Miky Wenur yang juga adalah Ketua DPD II Partai Golkar ini sementara dalam tahap sosialisasi untuk calon Kepala Daerah Kota Tomohon 2024-2029.

Kegiatan tersebut pun menuai perhatian dan apresiasi dari masyarakat Kota Tomohon yang melihat langsung, Miky Wenur turun langsung dari pangkalan ke pangkalan menyapa masyarakat dan tukang ojek.

Nikolas Mongdong salah satu tukang ojek mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh MJLW ini. “Sangat baik dan terasa di masyarakat kelas bawah seperti kami. Saya pribadi jika ibu Miky sudah pasti akan dicalonkan walikota dari Partai Golkar, siap mendukung penuh bersama teman-teman lainnya,” terang Mongdong, yang adalah Ketua Komunitas Tukang Ojek Tamkot.

Sama seperti yang lain, salah satu tukang ojek di Pangkalan Rajawali Walian mengatakan, “Jarang dan bahkan sampai saat ini belum ada calon kepala daerah yang turun berbagi makanan kepada kami. Saya cukup mengenal Ibu Miky. Pastinya saya siap mengawal dan mendukung penuh niat ibu Miky untuk menjadi Walikota Tomohon. Jarang ada pemimpin seperti ibu ini di Tomohon.”

Dijelaskan oleh Miky Wenur kegiatan berbagi makanan ini, akan dimaksimalkan ke setiap pangkalan ojek yang ada di Kota Tomohon.

Baca Juga:   Festival Kabela Bakal Digelar di Lapangan Bogani, Bupati Sachrul: Untuk Menghargai Masyarakat Kotabunan

Hari ini memang untuk pangkalan ojek yang ada di Tomohon Tengah dan sebagian Tomohon Timur. Selanjutnya akan turun di kecamatan lain.

“Mari kita terus berbagi dan mendukung satu sama lain. Saya akan terus berkomitmen untuk Tomohon yang lebih baik. Dalam perbedaan kita yakin, kita bisa. Jangan jadikan perbedaan sebagai dinding untuk kita saling berbagi.” Tutup Wenur. (Etzar Frangky Tulung)

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button